Advertorial
Forum Konsultasi Publik: Upaya Tingkatkan Standar Pelayanan di Kecamatan Tenggarong
Kaltimtoday.co, Tenggarong - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) melalui Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortal) menggelar Forum Konsultasi Publik di Kecamatan Tenggarong.
Sekretaris Camat Tenggarong, Syukur Eko Budi Santoso mengatakan, forum ini penting digelar sebagai sarana evaluasi pelayanan kecamatan. Apakah selama ini, standar pelayanan yang disuguhkan Kecamatan Tenggarong sudah sesuai kebutuhan masyarakat atau sebaliknya.
Dalam forum ini juga, sejumlah masyarakat turut dilibatkan untuk menyampaikan keluhannya terhadap pelayanan, baik di tingkat lurah, Rukun Tetangga (RT) hingga tokoh masyarakat.
“Kami butuh masukan dari mereka, apa yang perlu kami perbaiki dan tingkatkan, dan apa yang perlu dihilangkan,” kata Eko, Sabtu (4/11/2023).
Sejumlah saran masyarakat termasuk perbaikan layanan dan kemudahan persyaratan saat mengajukan permohonan layanan. Menanggapi masukan tersebut, Eko menyebutkan akan ada evaluasi dan penyesuaian internal.
“Kami akan mengevaluasi kembali persyaratan dan layanan kami, mana yang perlu kami tingkatkan untuk memberikan layanan yang terbaik bagi publik,” tutupnya.
[RWT | ADV DISKOMINFO KUKAR]
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kaltimtoday.co. Mari bergabung di Grup Telegram "Kaltimtoday.co News Update", caranya klik link https://t.me/kaltimtodaydotco, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Related Posts
- Teka-teki Penemuan Mayat Perempuan di Jalan Poros Tenggarong-Samarinda Terungkap, Pelaku Sempat Setubuhi Korban Sebelum Dihabisi
- Seorang Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Semak-Semak Jalan Poros Tenggarong - Samarinda
- Cita-Cita Bupati Berau: Wujudkan Mal Pelayanan Publik untuk Masyarakat
- Ombudsman Kaltim: Pengabaian Standar Pelayanan Publik Bisa Turunkan Kredibilitas Pemerintah
- Gelar Rakor Penguatan SPM, Pemkab Mahulu Komitmen Penuhi Target Pelayanan Publik