Advertorial
Forum Konsultasi Publik: Upaya Tingkatkan Standar Pelayanan di Kecamatan Tenggarong
Kaltimtoday.co, Tenggarong - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) melalui Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortal) menggelar Forum Konsultasi Publik di Kecamatan Tenggarong.
Sekretaris Camat Tenggarong, Syukur Eko Budi Santoso mengatakan, forum ini penting digelar sebagai sarana evaluasi pelayanan kecamatan. Apakah selama ini, standar pelayanan yang disuguhkan Kecamatan Tenggarong sudah sesuai kebutuhan masyarakat atau sebaliknya.
Dalam forum ini juga, sejumlah masyarakat turut dilibatkan untuk menyampaikan keluhannya terhadap pelayanan, baik di tingkat lurah, Rukun Tetangga (RT) hingga tokoh masyarakat.
“Kami butuh masukan dari mereka, apa yang perlu kami perbaiki dan tingkatkan, dan apa yang perlu dihilangkan,” kata Eko, Sabtu (4/11/2023).
Sejumlah saran masyarakat termasuk perbaikan layanan dan kemudahan persyaratan saat mengajukan permohonan layanan. Menanggapi masukan tersebut, Eko menyebutkan akan ada evaluasi dan penyesuaian internal.
“Kami akan mengevaluasi kembali persyaratan dan layanan kami, mana yang perlu kami tingkatkan untuk memberikan layanan yang terbaik bagi publik,” tutupnya.
[RWT | ADV DISKOMINFO KUKAR]
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kaltimtoday.co. Mari bergabung di Grup Telegram "Kaltimtoday.co News Update", caranya klik link https://t.me/kaltimtodaydotco, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Related Posts
- Persiapan MTQ Kukar di Tenggarong Sudah Capai 100 Persen
- 1.756 Kafilah Siap Berlaga, Tenggarong Siapkan Puluhan Pemondokan
- Antara Pelayanan dan Kekuasaan: Kritik atas Budaya Birokrasi dalam Reformasi Pelayanan Publik di Indonesia
- Frans Lewi Tekankan Pembenahan di Sektor Pelayanan Publik dan Usulan Pembenahan Rumah Ibadah
- Sejarah Tenggarong Jadi Inspirasi Pembangunan Desa di Kukar








